Senin, 08 Oktober 2012

My Profile

Nama: Ricky Chandra
Kelas: X-E
Sekolah: SMAN 1 Tarkan
Hobi: Bermain bahtminton,nonton TV,dan bermain game online
Status: Pelajar

Saya sangat senang sekali sekolah di SMAN 1 Tarakan. Karna saya dapat masuk di sekolah terfavorite di Tarakan, oleh sebab itu saya sangat senang dan bangga ketika saya di terima di SMAN 1 Tarakan, walau pun sekloahnya belum selesai di bangun, jadi saya selalu sekolah siang dan menumpang menuntut ilmu di SMPN 2 Tarakan.

Ketika saya masuk di kelas X-E saya sangat binggung ketika meliat tingkah teman-teman ku di kelas, mereka sangat brutal dan menggila, tetapi saya sanagt senang meliat mereka bertingka seperti itu,karna bisa menjadi hiburan tersendiri bagi ku, terlebih ketika meliat teman ku perqang mulut satu sama lain, saya tertawa ketika meliat mereka perang mulut, mereka selalu mengeluar kan kata-kata yg agak menyinggung hati tapi itu menjadi hiburan tersendiri bagiku dan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar