Kamis, 11 Oktober 2012

Biography Of Michael Jackson



Michael Jackson


Date of Birth
29, August, 1958, Gray, Indiana, USA

Date of Death
25, June, 2009, Los Angeles, California, USA (homicide) 

Birth Name
Michael Joseph Jackson 

Nickname
The Gloved One 
Wacko Jacko 
Jacko 
King Of Pop 
MJ 
Smelly 
Applehead 
Mike 

Height
5' 11" (1.80 m)
Mini Biography

Michael JacksonAmerika superstar Michael Jackson lahir di Gary, Indiana, pada tanggal 29 Agustus 1958, dan menghibur penonton hampir seluruh hidupnya. Ayahnya, Joe Jackson, telah gitaris namun terpaksa melepaskan ambisi musiknya setelah pernikahannya dengan Katherine (Scruse). Bersama-sama mereka didorong kepentingan musik keluarga mereka tumbuh di rumah. Pada awal 1960-an, anak-anak lebih tua Jackie, Tito, dan Jermaine mulai melakukan di sekitar kota, tahun 1964, Michael dan Marlon bergabung masuk.

Sebuah ajaib musik, bernyanyi dan menari Michael bakat yang luar biasa matang, dan dia segera menjadi suara dominan dan fokus dari The Jackson 5. Sebuah pembuka untuk kelompok jiwa seperti O-Jays dan James Brown, itu Gladys Knight (bukan Diana Ross) yang secara resmi membawa kelompok untuk perhatian Berry Gordy, dan pada tahun 1969, anak-anak yang memproduksi back-to-back chart- penghilang hit sebagai seniman Motown ("I Want You Back," "ABC," "Never Can Say Goodbye," "Got to Be There," dll). Sebagai produk dari tahun 1970-an, anak-anak muncul sebagai salah satu yang paling hitam dicapai pop / jiwa kelompok vokal dalam sejarah musik, berhasil berkembang dari kelompok seperti The Temptations ke fenomena disko.

Solo sukses untuk Michael tak terelakkan, dan oleh 1980-an, ia telah menjadi jauh lebih populer daripada kelompok persaudaraan itu. Rekor penjualan konsisten mengorbit, yang berpuncak pada album paling laris sepanjang masa, "Thriller" pada tahun 1982. Sebuah alami TV, ia memberanikan diri agak gelisah menjadi film, seperti bermain Scarecrow dalam The Wiz (1978), tetapi tidak memiliki keberuntungan yang lebih baik dengan video musik yang rumit.

Pada 1990-an, downside sebagai fenomena pop tahun 1980-an mulai untuk membesarkan dirinya sendiri. Michael tumbuh sangat anak-seperti dan tertutup oleh selebriti taranya nya. Seorang tokoh, yang agak takut-takut berkelamin untuk memulai dengan, penampilan fisiknya mulai berubah secara drastis, dan perilakunya tumbuh mengkhawatirkan aneh, membuatnya menjadi target yang konsisten untuk skandal pembuatan, meskipun berbagai tindakan amal nya. Dua pernikahan singkat - satu untuk Elvis Presley putri Lisa Marie Presley - ditempa dan dua anak yang diproduksi oleh istri keduanya selama waktu itu, tetapi tujuan di belakang mereka muncul gambar-oriented. Terlepas dari itu semua, gairah Michael Jackson dan kesenian sebagai penyanyi, penulis penari, dan pengusaha yang tak tertandingi, dan inilah bakat luar biasa yang pada akhirnya akan menang atas aspek-aspek yang sangat negatif dari kehidupan dewasa serius bermasalah nya.

Untuk itu semua berakhir pada tanggal 25 Juni 2009, dengan kematian mendadak pada usia 50 dari penangkapan obat-induced jantung, sama seperti ia keluar dari periode empat tahun tertutup dan berlatih untuk terjual habis konser London "comeback "pada bulan Juli, tampaknya luar biasa kejam dan tragis. Jutaan pada jutaan penggemar berdedikasi akan ingat di mana mereka "hari Michael meninggal"

Yang Saya Sukai Dari Michael Jackson

Dia bernyanyi lagu dengan hebat sampai-sampai dia di juluki ''King Of Pop''. Walaupun dia dalam karirnya terjadi permasalahan keluarga, dua tetap berkarya dan takpernah putus asa. Lagu-lagu yang paling saya sukai adalah album berjudul ''Black and White'' dia tampil dengan penuh semangat yang membara di hatinya, yang dimana dia ingin menyenangkan hati para penggemarnya. Aku yakin tidak ada yang bisa menggan tikan posisi Michael Jackson sebagai ''King Of Pop''.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar